Tingkatkan Sinergitas Dan Kerja Sama Antar Intansi,Kejari Cikarang Datangi Lapas Pasir Tanjung

/ 1 Juli 2021 / 7/01/2021 12:42:00 PM

 

CIKARANG PUSAT.POLICEWATCH. NEWS:

 Lambaga permasyarakatan (lapas) pasir tanjung  Cikarang kabupaten Bekasi,terima Koordinasi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Rabu (30/06).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu R. R. Mahayu Dian Suryandari yang didampingi kepala seksi Tindak Pidana Umum lakukan koordinasi dalam rangka meningkatkan sinergitas serta kerjasama antar instansi.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kepala Lapas Cikarang, Veri menyambut hangat kedatangan kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dan mengajaknya melihat tempat pelayanan yang ada di Lapas Cikarang.

Setelah mengajak melihat beberapa inovasi pembangunan Zona Integritaas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seperti tempat pelayanan, kami pun melakukan diskusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah penyediaan fasilitasi sidang secara online bagi tahanan," tutur Veri.


Tentang pengoptimalan dua ruang fasilitas sidang tahanan secara online, dan pengiriman tahanan baru yang akan dilaksanakan pada minggu depan dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan," sambungnya.

Selain itu, Mahayu mengungkapkannya pihaknya saat ini dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tujuannya datang ke Lapas Cikarang juga sebaga upaya untuk meningkatkan pelayanan pada instansi, sehingga dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

Jefry gobang

Komentar Anda

Berita Terkini