Untuk pemulihan Ekonomi Bupati M.Dawam menyerahkan bibit tanom.di gedung tani

/ 12 Juli 2021 / 7/12/2021 04:09:00 PM

 


LAMTIM.POLICEWATCH.NEWS:

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadir Dalam Acara Penyerahan Bibit Tanam Hortikultura Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional Kabupaten Lampung Timur di Gedung Tani Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Senin, (12 Juli 2021).

Hadir menemani Dawam, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Ariana Juliastuty,Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nur Syamsu serta Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy.


Dalam sambutannya M. dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sukadana serta berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi masyarakat.

"Atas nama Pemerjntah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana beserta jajarannya yang telah memprakarsai kerjasama ini semoga kedepannya dapat ditingkatkan lagi khususnya pada bidang pertanian".


"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi motivasi masyarakat sehingga masyarakat benar-benar menjadi penggerak khusunya diwilayah Lampung Timur semoga kita dapat bersinergi dengan baik sehingga dapat membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional".

Selain itu M.Dawam Rahardjo juga menyampaikan kebijakan Pemerintah tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh masyrakat Lampung Timur bahwa sementara ini untuk hajatan serta proses belajar tatap muka ditunda terlebih dahulu jadi mohon kerja samanya karna tenaga kesehatan kita terbatas jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan".

"Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna memutus mata rantai penularan Covid-19, mari kita bersama-sama saling mendukung sehingga kebijakan Pemerintah berjalan dengan efektif serta pandemi ini segera berakhir"


Pewarta(Samadi)kota metro Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini