BPBD Kabupaten Garut serahkan bantuan korban Longsor Di Desa Purbayani Kecamatan Caringin

/ 21 Agustus 2021 / 8/21/2021 02:04:00 PM

 

Garut,-POLICEWATCH.NEWS - BPBD kabupaten Garut berikan bantuan langsung kepada terdampak korban bencana longsor yang terjadi dua bulan silam atas nama  keluarga Rohmat Kp.Komplek Pelabuhan RT 02 RW 02 Desa Purbayani Kecamatan Caringin kabupaten Garut (20/8).

Diwakili oleh Kabid DARLOG  BPBD Kabupaten Garut , Daris, S.E,M.M  berikan bantuan langsung berupa semen,Selimut , Kasur , Deklit dan Kebutuhan Makanan  bersama relawan Bantu Bencana ( REBBANA) garut selatan (20/8) dikediaman nya.

"Rohmat sampaikan terima kasihnya atas perhatian pihak pemerintah yang sudah membantu atas dibangunkannya rumah tempat dan  tingalnya , Juga terima kasih kepada masyarakat dan para relawan yang sudah membantu keluaga kami semoga saja menjadi amal soleh dan dilimpahkan kepada semuanya, unkap rohmat saat diwawancara dirumahnya (20/8)".

Ketua Rebbana ( Relawan Bantu Bencana ) Faisal Noor Zain dalam keterangannya "Terima kasih kepada BPBD kabupaten Garut yang sudah sampaikan bantuan kepada Survivor , Atas bimbingan juga support dari BPBD yang selalu berkoodinasi dengan kami sebagai relawan memudahkan gerak kami dilapangan sehinga ketika ada kejadian kebencanaan dilapangan cepat direspon karena kami meupakan bagian dari Forum Pengurangan Resiko Bencana dibawah binaan BPBD ".


Lanjut Faisal 'Kami berharap terjalinnya komunikasi kedepan akan lebi baik terutama di Mitigasi dan kesiap siagaan bencana , Ungkapnya ". (Dera)

Komentar Anda

Berita Terkini