Hendak Kelahi,Di Bendungan Batujai, Petugas Amankan Pelajar Ke Kantor Polisi

/ 15 Agustus 2021 / 8/15/2021 09:37:00 AM

 


 POLICEWATCH-Lombok Tengah (NTB).

Jajaran Polsek Praya Barat, Polres Lombok Tengah Polda Nusa Tenggara Barat, membubarkan pelajar yang hendak kelahi di Bendungan Batujai desa Batujai kecamatan Praya Barat, Sabtu (14/8/2021).

Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto SH, mengatakan, saat Patroli rutin pihaknya membubarkan anak-anak sekolah yang akan berkelahi di jalan masuk Bendungan Batujai.

Patroli yang kami lakukan guna memberikan rasa aman terhadap pengunjung wisata bendungan, masyarakat sekitar dan pengguna jalan raya Bendungan," terangnya.

Ditegaskan kembali, Patroli rawan siang di Bendungan Batujai untuk antisipasi tawuran dan kejadian 3 C lainnya. Pihaknya juga melaksanakan pemeriksaan dan mediasi yg dihadiri oleh orang tua masing-masing anak.


Kami melakukan mediasi bersama anggota sehingga persoalan perkelahian antar anak sekolah bisa diselesaikan demi terciptanya  situasi aman dan kondusif," imbuhnya.

Pihaknya juga selalu memberikan himbauan dalam rangka pelaksanaan PPKM, sesuai instruksi pemerintah untuk dilarang berkerumun dan tetap mematuhi Prokes.

Bagi para orang tua agar lebih ketat mengawasi putra putranya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di luar rumah dan demi masa depan gernerasi muda kedepannya," tutupnya."LS".

Komentar Anda

Berita Terkini