Kasat Polairud Banyuwangi Klarifikasi Temuan Mayat Mr. X, Itu Bukan Korban Kapal Yang Tenggelam

/ 6 Agustus 2021 / 8/06/2021 06:54:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, BANYUWANGI

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH.,MH,, memimpin langsung klarifikasi pihak keluarga yang di perkirakan korban laka laut kapal ikan bintang sonar yang tenggelam di perairan Watu Dua Plengkung Kecamatan Tegal Dlimo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur .

Kompol Jeni Al Jauza, SH.,MH,,

mengikuti kegiatan SAR pencarian korban laka laut mulai hari Senin 02.08.2021 dan menemukan satu jenazah yang di duga salah satu pihak korban Kapal ikan Bintang Sonar yang tenggelam di perairan watu dua plengkung Kecamatan Tegal Dlimo Kabupaten Banyuwangi hingga  hari ini. Jum'at  (06.08.2021)

Tiem Sat Polairud Banyuwangi mendatangkan empat keluarga korban laka laut ikan kapal sonar, Nurul Kotimah sebagai Istri dari Alfan Effendi dan ke tiga anak dan ibunya (korban yang hilang) untuk mendatangani surat pernyataan  bahwa  mayat tersebut bukan dari pihak keluarga laka laut kapal ikan bintang sonar

Kompol Jeni Al Jauza, SH.,MH,, menjelaskan jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD Blambangan Banyuwangi  samapi sekarang belum di ketahui identitasnya.

"Dari hasil Team Identifikasi Sat Reskrim Polresta Banyuwangi belum bisa di kenali identitasnya dan Jenazah Mr X rencananya akan dimakamkan di TPU Belakang RSUD Blambangan,"ujarnya.

Kompol Jeni menambahkan empat korban Laka Laut kapal ikan Bintang yang belom di temukan diantaranya.

1. Dul 40 tahun asal Desa Kedung Rejo Muncar,

2. Habibi 35 tahun nelayan asal Desa Kedung rejo Muncar,

3. Erman 37 tahun nelayan asal Desa Kedung Rejo Muncar,

4. Al 35tahun asal nelayan Desa Kedungrejo Muncar. "Pungkas" Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza, SH. (dor)

Komentar Anda

Berita Terkini