Kopdar Disketum Ojek Online Sejabotabek

/ 16 Agustus 2021 / 8/16/2021 09:35:00 AM

 

DEPOK.POLICEWATCH.NEWS:

Diskusi Informasi Silaturohmi (Disketum) kopdar rutin setiap 2 bulan sekali, kopdarnya berpindah tempat ditiap Ketum wadah komunitas agar terjalin komunikasi dengan baik dan menjalin silaturohmi sesama ketua umum/pembina komunitas ojek online Sejabotabek,minggu 15/08/2021

Kopdar ini selain diskusi tentang informasi disekitar ojol juga menjalin silaturohmi agar saling mengenal, gak hanya dikomen digrup wa saja tapi juga perlu bertatap muka, ujar Qinoy ketua umum Disketum Sejabotabek.

Banyak program program yang bermanfaat tuk semua para ketum dan anggota komunitas diinternal masing masing, tentang wirausaha,bpjs ketenagakerjaan,koperasi lanjut Qinoy.

Terimakasih buat semua ketum Sejabotabek atas kehadirannya ditempat saya, sebuah kehormatan buat saya dikunjungi teman teman ketum dalam rangka kopdar Disketum Sejabotabek, mohon maap jika jamuan dan hidangannya seadanya.ujar covid selaku yang punya tempat. Cilangkap kecamatan tapos kota depok.

Semua ketua umum dan pembina wadah ojek online dan komunitas ojek online Sejabotabek menyatukan ide dan pendapat tuk menghasilkan kesepakatan yang mupakat untuk menyatukan semua ojol sejabotabek.

Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini