BN Kholik Ketua DPRD Kab Bekasi Menjalin Kerja sama Dengan Pihak Swasta

/ 16 Agustus 2021 / 8/16/2021 02:12:00 PM





KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Kabupaten Bekasi terletak disebelah timur jakarta dan pusatnya terletak dicikarang.Kabupaten Bekasi disebut sebut pusat industri terbesar di Asia tenggara yang mempunyai pabrik yang beroperasi lebih kurang 4000 pabrik.

Hari ini minggu 15 Agustus 2021 adalah hari jadi kabupaten bekasi yang ke 71 yang berlangsung dikomplek perkantoran pemerintah daerah kabupaten bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bapak HM BN HOLIK QODRATULLOH  saat dihubungi awak media inkrim.com yang tergabung didalam PUSKOMINFO INDONESIA menjelaskan,

acara memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 71 ini dipimpin langsung oleh Pejabat Bupati Bekasi bapak Dr.H.Dani Ramdan, M.T dan dihadiri Forkopimda.


Kita tidak mengundang dari elemen manapun termasuk Lsm atau Ormas selain forkopimda karna intruksi dari kementrian dalam negeri sangat ketat.

Jangan sampai eporia ulang tahun bekasi ataupun ulang tahun Republik Indonesia jangan sampai berkerumun.Bahkan jumlahnya dibatasi untuk acara ulang tahun itu 50 orang."jelasnya"

Ketua DPRD Kabupaten bekasi berharap kedepannya semoga menjadi kabupaten bekasi yang maju ditengah tengah pandemi 

Tentunya harus memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi,karna memang kabupaten bekasi adalah tempat yang begitu heterogen yang terjadi pembauran suku bangsa dari beberapa negara.

dan kita yakin setelah pandemi ini selesai harapan kami kabupaten bekasi lebih maju dan menjadi yang terdepan.

Selesai upacara sekitar jam 10 kurang kita lngsng menuju ke gebung DPRD, jam 10 kita langsung rapat  Paripuna diruangan rapat yang dihadiri oleh forkopimda,inilah yang sakralnya biasanya gebyar Meriah sampai 500 orang yang hadiri Lsm/ormas dalam ruangan rapat tp,ini cuma forkopimda dan Dewan sebagian karna menjaga kerumunan di masa pandemi covid ini.

Habis zuhur kita langsung kekawasan delta silicon peresmian pembukaan jalan yang berada di kawasan delta silicon yang dihadiri forkopimda dan perwakilan dari delta silicon dan lipo group dan mematuhi protokol kesehatan.

HM BN Holik Qodratullah mengucapkan terimakasih dihari ulang tahun Kabupaten Bekasi yang ke 71 ini,kawasan delta silicon turut mempersembahkan pembukaan jalan yang bermanfaat untuk orang banyak itu adalah kado yang istimewa.

Semoga adanya akses jalan itu segala bentuk lalu lintas kemacetan bisa terurai."ucapnya"


Dan H.MF Maulana sebagai ketua Puskominfo Indonesia Kabupaten Bekasi saat ditemui diruang kerjanya,Mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 71 Semoga pandemi covid - 19 ini cepat berlalu dan Kabupaten Bekasi Kedepan lebih maju ditengah tengah masa pademi covid - 19 ini dan menjadi pusat industri terbesar didunia, Mengurangi angka kemiskinan dan rakyat sejahtera khususnya Kabupaten Bekasi ucapnya.

Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini