Seorang Kakek di Desa Sumbersuko di Temukan Tewas Menggantung

/ 16 Agustus 2021 / 8/16/2021 03:17:00 PM




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Diduga Lantaran penyakitnya tak kunjung sembuh, Karmanu kakek yang berumur 60 tahun warga Rt.11/Rw 10 Dusun Pucang Pendowo Desa Sumbersuko Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, akhiri hidupnya dengan gantung diri, Senin (16/08/21) pukul 06:00 Wib.

Menurut keterangan keluarga korban kakek Karmaun menderita sakit linu sekitar 15 tahunan dan setiap penyakitnya kambuh Kakek selalu berada di kandang sapi. Tidak ada permasalahan keluarga dan selama ini korban tinggal bersama saya.

“Tidak ada masalah di keluarga kami, untuk itu kami menolak untuk di autopsi saya iklas atas kematiannya.

Sementara itu menurut keterangan petugas dari polsek purwosari dan di saksikan kasun setempat yang berada di tempat kejadian perkara mengatakan dari kondisi korban diperkirakan sudah meninggal 2 jam yang lalu, sebab mayatnya sudah kaku dan pada dada korban ada air liur yang sudah kering.

“celana korban ada cairan sperma yang sudah mengering.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan ini di tuangkan dalam surat pernyataan,” tuturnya. 


Menurut saksi mata ia datang ke kandang sapi dengan tujuan mengantar makanan. Namun, ketika membuka kandang ia mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi menggantung menggunakan tali tampar 


Selanjutnya SM pulang dan memberitahukan ke warga, lalu warga melaporkan ke Kasun Pucang Pendowo, Sawali, dilanjutkan ke Polsek Purwosari.

Komentar Anda

Berita Terkini