Lengsernya Ketua Umum Yang Lama,Kini Ormas Gong Praje Sasak" Dinahkodai " Abdul Manan"Ketua Umum Baru

/ 27 Agustus 2021 / 8/27/2021 05:17:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Ketua Dewan pembina Ormas Gong Praje Sasak Republik Indonesia  H.Fajarudin membeberkan siapa ketua Umum Gong Praje Sasak yang direkom oleh jajaran para petinggi GPS  ,sore ini di Markas Besar Ormas Gong Praje Sasak H.Fajar sapaan akrabnya dengan lugas menjawab pertanyaan teman-teman pers Siapa Ketua Gps selanjutnya ? Lalu beliau menjawab ABDUL MANAN TEDUH yang sebelumnya merupakan sekjen Gps.

Kami jajaran petinggi Gps mempercayakan Jabatan Ketua Umum di pegang oleh adinda Abdul Manan, kami yaqin dia akan mampu membawa nama baik ormas gong praje sasak karna sejauh ini dia orangnya komitman dan disiplin.kami harap dengan pergantian ketua umum kali ini setidaknya gong praje sasak lebih solid.

Abdul Manan memberikan konfirmasi melalui Wa, bahwa jika ini sudah menjadi rekom para petinggi Gong Praje Sasak maka tidak ada alasan untuk saya tolak,saya tidak pernah mengira jika saya yang akan di sepakati untuk menjadi ketua ungkapnya. 

Lanjut "manan"dan saya ini tidak ada apa-apanya jika tidak secara bersama-sama kita membesarkan ormas gps ini,saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ini.

Jika suatu saat ada hal - hal patal yang saya lakukan sehingga merugikan lembaga maka saya siap untuk bertanggung jawab  dan akan menerima kritik serta saran dan masukan dari semua anggota maupun dari masyarakat.ucapnya

Ormas gong praje sasak ini nantinya kita akan betul-betul maksimalkan sepenuhnya mendampingi masyarakat gress root baik itu yg berkaitan dengan Hukum Perdata dan Hukum Pidana. terangnya "MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini