Ketua Pendiri,Bersama Petinggi Ormas Gong Praje Sasak Menunjuk Ketua Umum Yang Baru

/ 27 Agustus 2021 / 8/27/2021 03:38:00 PM

 


            L Abdul Mannan 

            Ketua Umum GPS

POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Dalam mengisi kekosongan Ketua umum Ormas Gong Praje Sasak,petinggi ormas melaksanakan Musyawarah untuk mengangkat atau memilih salah satu pengurus untuk menjadi ketua umum di lembaga tersebut

Pelaksanaan pemilihan tersebut masing masing ketua DPD DPC diharapkan agar bisa memutuskan untuk menjadi ketua umum yang saat ini harus menjadi komando tertinggi di lembaga Gong Praje Sasak saat ini.

Pelaksanaan musyawarah tersebut berlangsung di markas besarnya yang berlokasi di dusun  dusun Bererong Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah 27/08/2021.

Situasi kekosongan ketua umum yang dulunya di emban oleh L Ibnu Hajar dan saat ini sudah dinonaktifkan akibat dari menyalahgunakan wewenang atau melanggar AD/RT yang sudah disepakati.

Dalam musyawarah wilayah dari semua yang hadir diantaranya Ketua pendiri, sekretaris,Humas dan anggota lainnya.

Berdasarkan hasil kesepakatan bahwa saat ini diputuskan menjadi Ketua Umum adalah "L Abdul Manan" yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris.

Menurut Ketua pendiri Ormas Gong Praje Sasak"H Fajaruddin" menjelaskan kami mengangkat Abdul Mannan berdasarkan keputusan dan pertimbangan,dan saya berharap agar bisa mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, harapnya" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini