Ormas Lindu Aji Kendal bantu masyarakat desa Blorok Salurkan Air bersih.

/ 7 Agustus 2021 / 8/07/2021 02:48:00 PM

 


KENDAL.POLICEWATCH.NEWS:

Lebih dari 400 warga desa Blorok kecamatan Brangsong kabupaten Kendal mengalami kekeringan air bersih.

Oleh sebab itu pemerintah desa Blorok berupaya meminta bantuan dari BPBD dan  Radik Jaya peduli air bersih untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga pada hari sabtu (7/8/2021)

Warga pun antusias menyambut bantuan air bersih tersebut.Berbondong-bondong warga mengantri untuk mengambil bantuan air bersih itu.

Karna telah lama mereka mengalami kekeringan.  

Penyaluran air bersih itu di hadiri oleh perangkat desa Blorok,babinsa desa Blorok dan di dampingi oleh ormas Lindu Aji.

Salah satu warga di lokasi menyampaikan "saya merasa sangat senang dengan adanya bantuan air bersih ini karna kami sudah mengalmi kekeringan selama satu minggu kami sangat kesulitan untuk memasak ,mandi dan mencuci.


Babinsa desa Borok sertu Alimin mengatakan Alhamdulillah ada bantuan air bersih kepada warga desa Blorok yang telah satu minggu mengalami kesulitan air bersih akibat debit air yang berkurang karna terlalu banyaknya pelanggan air pam tersebut.

Terima kasih kepada Bpbd,Radik jaya peduli air bersih yang telah sudi dengan suka rela membantu warga desa Borok,Terima kasih juga kepada ormas Lindu Aji yang telah medampingi warga mendapatkan air bersih dan berharap warga desa Blorok bisa memanfaatkan air bersih ini dengan baik dan kepada ormas Lindu Aji semoga semakin jaya dan semakin erat dengan masyarkat  ujarnya.

Pemerintah desa Blorok yang diwakili oleh carik desa Borok bapak" Didik Darmadi" Mengatakan desa mengupayakan meminta bantuan kepada BPBD dan Radik Jaya peduli air bersih untuk memberikan bantuan air bersih kepada warganya yang terdampak kesulitan air bersih.

Syukur Alhamdulillah permintaan bantuan air bersih untuk warga kami langsung mendapatkan respon dari BPBD Kota Kendl dan Radik Jaya peduli air bersih sehingga warga kami kembali bisa menggunakan air bersih guma memasak,mencuci dan mandi dan kedepanya setiap tiga hari sekali BPBD akan memberikan bantuan air bersih ke desa kami.

Terima kasih sekali kepada Bpbd kota kendal,Radik Jaya peduli air bersih dan kepada ormas Lindu Aji yang telah membantu lancarnya pendistribuasian air bersih kepada warga kami semoga Lindu Aji bisa lebih maju dan akrab dengan masyarakat. (pawarta nyaman).

Komentar Anda

Berita Terkini