PDIP Tetap Jagokan Tri Adhianto Pilwalkot Kota Bekasi Di Pilkada 2024

/ 11 Agustus 2021 / 8/11/2021 10:45:00 PM

 

KOTA.BEKASI. POLICEWATCH.NEWS:

PDI Perjuangan Kota Bekasi, tetap solid mengusung Tri Adhianto Tjahyono menjadi Calon Wali Kota Bekasi pada 2024 nanti,Selasa ( 10 /8/21)

Banteng Bekasi siap mengembalikan kejayaannya seperti di era tahun 1999 dan mengantarkan partai menang di Pemilu 2024.

Kita siapkan Tri, sambil berbenah memperkuat mesin partai. Kalau sudah kuat, eks Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Pemerintah Kota Bekasi ini akan jadi rebutan partai lainnya. Target kita menang di 2024,” kata Politisi senior PDI Perjuangan, Mochtar Mohammad, Selasa (10/8).

Untuk calon pasangan di Pilwalkot Bekasi nanti, Mochtar Mohammad yang akrab disapa M2 ini mengatakan, partainya belum membahas dan memutuskan siapa yang akan dipinang nanti. Termasuk dengan Partai Golkar. 

M2 mengatakan, partainya lagi fokus membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan menggelar vaksinasi gratis dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jawa Barat. 

Selain itu, partai terus melakukan konsolidasi di internal sampai tingkat ranting untuk memenangkan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.  

Komunikasi politik dengan semua fraksi di DPRD Kota Bekasi tetap dilakukan dengan baik. Pertemuan rutin setiap minggu bersama sama teman partai koalisi maupun non koalisi juga tetap jalan. Silaturahim tetap dijaga dengan patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Seperti diketahui, hasil survei lembaga Etos Indonesia Institute menyebutkan, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono unggul sementara dalam survei tahap I tahun 2021. ketua DPC PDIP Kota Bekasi ini  berada di posisi pertama dengan angka 27 persen, disusul Choiruman Putro dari PKS sebesar 14 persen, Ade Puspita Sari dari Parai Golkar sebesar 11 persen, dan Zainul Miftah sebesar 10 persen,pungkasnya.


Amun/Jefry gobang

Komentar Anda

Berita Terkini