Pelaku Pencuri HP, Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Lombok Timur.

/ 25 Agustus 2021 / 8/25/2021 02:41:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Timur.

Peristiwa pencurian yang terjadi pada saat pemilik rumah dalam kondisi tertidur pulas dirumahnya yang berlokasi di Kecamatan Terare   Kabupaten Lombok Timur.

Berdasarkan Laporan Polisi No : LP/16/VI/2021/ NTB/Reslotim/Sek.Terara Tanggal 23 Juni 2021 Tentang Tindak Pidana Pencurian. Petugas melakukan penyelidikan dan melaksanakan Penangkapan terhadap terduga pelaku yang berinisial"NH," Laki - laki, Umur 36 Thn, Kecamatan. Terara, Kabupaten. Lombok Timur 25/08/2021.

Menurut keterangan Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim " Muhamad Fajri" membenarkan bahwa pada hari rabu Tanggal 25 Agustus  2021 sekitar Pukul 01.30 Wita bertempat di, Kecamatan Terare, Tim Puma Polres Lotim yang dibantu Unit Reskrim Polsek Terara,berhasil menangkap 1 orang terduga Pelaku yang berinisial "NH". tanpa perlawanan, ungkapnya.


Ia juga menambahkan Pada saat penangkapan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa1(satu) Unit Hp REDMI 9C paparnya.

Menurut kasat menceritakan kronologisnya pada saat kejadian tersebut, terjadi pada malam hari  saat korban sedang tertidur,tiba-tiba pelaku masuk kedalam rumah korban dan mengambil 2 Unit Hp milik korban yang disimpan diatas meja diruang tamu korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian dan melaporkannya ke polsek Terara.

Dari hasil penyelidikan dan petugas berhasil menangkap terduga pelaku,dan untuk pelaku dijerat denganPasal 362 KUHP tentang pencurian dan pelaku bersama barang bukti diamankan di polres Lombok timur untuk pengembangan dan proses lebih lanjut, pungkasnya," MN".

Komentar Anda

Berita Terkini