Sinergitas Ormas GPS( Gong Praje Sasak) NTB Dengan Perusahaan Dasar Group.

/ 7 Agustus 2021 / 8/07/2021 08:41:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Ormas Gong Praje Sasak GPS NTB bersinergi dengan Perusahaan Dasar Group menjalin kerjasama didalam berbagai jenis bidang.

Dalam pertemuan dengan perusahaan Dasar Grup dengan tujuan ingin mewujudkan kesejahteraan ekonomi Ummat.

Pertemuan kedua petinggi perusahaan dan petinggi ormas berlangsung dikantor Dasar Group Arus Fondution yang berlokasi di jalan lingkar selatan kabupaten Lombok Barat 07/08/2021.

Ketua Dewan Pendiri GPS H. Fajar yang didampingi Sekretaris GPS"Dwi "berserta Pengurus DPP bersilaturahm bersama Owner Dasar Group.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Pimpinan perusahaan Dasar Grup yang dipimpin lansung oleh " Rusni " membahas kerjasama dan kesepakatan dalam  Visi dan Misi serta arah perjuangan kedepan.

Dari Ormas dan perusahaan menyepakati  untuk membangkitkan ekonomi ummat dan masyarakat, khusunya masyarakat Sasak.

Keduanya juga menambahkan, kedepan ada 3 program kerjasama yang akan dikerjakan dan  berkolaborasi yaitu 1. Kerjasama di Bidang Reatil Arus Mart. 2. Property Syariah dan 3. Agro Bisnis. 

"Husni" berharap dalam musyawarah ini akan segera ter realisasi tahun ini. Namun pada masa pandemi ini untuk membatu anak yatim piatu adalah prioritas utama. Karena ini adalah wujud kecintaan kami pada generasi muda kedepan. harapnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini