Sosok Selamet Riyadi Cakades Martopuro “Agen transparan” Dengan Potensi Segudang Prestasi

/ 17 Agustus 2021 / 8/17/2021 07:01:00 AM


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kontestasi Pilkades di Kabupaten Pasuruan yang akan dilaksanakan secara serentak dan berjalan dengan dinamika  cukup menarik,mengingat saat ini kita sedang berada di masa-masa pademi.

Dari beberapa tahun ini, yang mana kita ketahui dan kita rasakan bersama-sama, kita di hantam pademi kurang lebih selama 2 tahun, yang mengakibatkan perekonomian kian melemah dan terpuruk, saat ini solusi yang paling tepat ialah, pemerintahan butuh sesosok calon pemimpin Desa yang transparan, mempunyai segudang pemikiran dan strategi, serta imajinatif bahkan kreatif agar perekonomian di Desanya tetap berjalan dengan meningkatkan potensi desa untuk bisa di kembangkan.

Diketahui, Saat ini masyarakat Desa Martopuro Kecamatan Purwosari yang juga akan melaksanakan Pilkades serentak tahun ini,rupanya menginginkan perubahan yang signifikan setelah merasa terpuruk oleh kepemimpinan sebelumnya.

Seringnya mendapat keluhan serta dorongan dan dukungan dari berbagai sektor masyarakat, untuk bisa maju sebagai cakades Desa Martopuro membuat Selamet Riyadi tergerak hatinya untuk turun gunung, agar bisa mengabdi serta menjadi “agen perubahan secara transparan” untuk Martopuro yang lebih baik dan unggul di semua sektor bidang.

Sosok pemimpin Asli pribumi desa Martopuro Selamet Riyadi (57), bisa menjadi harapan baru dengan segudang prestasi dengan memanfaatkan dan berkerjasama dengan semua sektor pemerintahan dan swasta, yang dia peroleh baik di organisasi kemasyarakatan, kepemerintahan, hingga kepemudaan dll.

Selamet Riyadi diketahui sudah sering mengabdi untuk masyarakat, sebagai penggerak sosial kemasyarakatan dari tahun 1998 hingga tahun 2021 ini.

Selamet Riyadi juga pernah menjabat sebagai BPD(Badan Permusyawaratan Desa) dua (2) periode Desa Martopuro,yang selalu aktif dan kritis dalam semua sektor pemerintahan dengan dasar kepentingan masyarakat desa Martopuro.


Visi misi Selamet Riyadi untuk menjadi “Agen Perubahan Secara Transparan” di Desanya,yakni Desa Martopuro Akan di persiapkan sebagai Desa Poros Segitiga Bermuda.


“Dukungan serta permintaan masyarakat untuk saya menjadi pemimpin desa sudah tak terbendung, masyarakat menginginkan perubahan yang signifikan,” ujar Selamet Riyadi di saat mendaftarkan diri pada Hari Jum'at (30/07/21). (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini