Warga Dusun Penyawung Sambut Kedatangan Kepala Dinas Sosial Di Yayasan Raudatul Amanah.

/ 12 Agustus 2021 / 8/12/2021 01:29:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Kunjungan Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah dalam rangka mensurvei salah  satu yayasan "Raudatul Amanah Pade Mare" di dusun penyawung desa Dasan baru kecamatan Kopang kabupaten Lombok tengah 12/08/2021.

Menurut kepala dinas sosial" Bq Sri hastuti  Handayani SH." menyampaikan dalam kunjungannya terkait dengan survei bahwa dalam mengajukan ijin, harus dilengkapi dengan persyaratan seperti yang sudah ditentukan.


Terkait dengan yayasan "Raudatul Amanah Pade Mare" berhubung ada kekurangan yang masih belum lengkap,saya sarankan agar segera melengkapi ini demi anak anak yang sangat butuh dengan bantuan dengan tujuan untuk membantu anak anak didik agar menjadi manusia yang berguna Baek untuk bangsa dan Negara paparnya.

Dalam kunjungan tersebut kepala dinas sosial didampingi oleh kepala bidang sosial "Ahmad Wildan A.KS"

dan beberapa stap kedinasan sangat antusias dan mendukung ketua pendiri yayasan yang memperjuangkan warga terutama di dusun penyawung Desa Dasan Baru.


Ketua yayasan yang didampingi tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, sekaligus Kadus setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepala dinas sosial,dan sebagai harapan' kami semua,apa yang menjadi cita cita kami agar diridhoi oleh Allah SWT dan diakhiri dengan Poto bersama" MN".


Komentar Anda

Berita Terkini