Baznas Kabupaten Bekasi Telah Bangun Rumah Nenek Ewi Di Kampung Srengseng

/ 20 September 2021 / 9/20/2021 10:36:00 AM

 

Laporan:Andri Mayadi

      KAB BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bekasi terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat bentuk kepedulian terhadap saudara yang membutuhkan bantuan salah satu bangunan Rumah Tidak Layak Huni.

Kali ini Baznas Kabupaten Bekasi mendatangi rumah Nenek Ewi yang beralamat di Kampung Srengseng, RT 001/003 Desa Sukamulya  Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, yang sudah beberapa bulan yang lalu namun pada kesempatan ini Baznas kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan berupa bangunan rumah tidak layak huni kepada Nenek Ewi, yang sudah di bangun dan di tempati saat ini. Senin (20/09/2021).

H. Aminnulloh. SE, selaku  wakil Ketua bidang pendistribusian dan pendayagunaan dari Baznas mengatakan bahwa di bulan September ini sudah  membantu 20 Rumah Tidak Layak Huni di Enam Kecamatan, di antaranya yaitu Kecamatan Sukatani, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan Cabangbungin, Kecamatan Muaragembong, Kecamatan Babelan, Kecamatan Cibarusah, Kecamatan Tambelang, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. "Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap saat dan membantu kepada orang yang sangat membutuhkan, Jelasnya." Pada Kemajuan Rakyat.

anjut H. Amin Selaku  bidang Pendistribudian dan Pendayagunaan dari Baznas Kabupaten Bekasi, berharap, agar rumah tidak layak huni itu dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkannya terutama seperti Nenek Ewi, yang saat ini sudah menikmati rumah layak huni dari Baznas semoga bermanfaat dan aman nyaman dan mudah-mudahan apa yang di berikan dari Baznas ini bisa bermanfaat untuk Nenek Ewi dan yang lainnya," pungkasnya.

Nenek Ewi salah satu penerima rumah tidak layak huni  mengucapakan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi, yang sudah Peduli membangun  Rumah Tidak Layak Huni  merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi di mana bantuan itu disalurkan berkat permohonan yang diusulkan pihak keluarga bang Wandi yang akrab di panggil Aweng lewat rekan media.


Nenek Ewi  mengucapkan banyak terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi. "Teman-teman rekan media Lsm-Kampak-RI yang sudah membantu keluarga kami sehingga kami bisa mendapatkan bantuan dan saya hanya bisa mengucapakan banyak-banyak terimakasih," tegasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini