Bupati Lahat Cik Ujang Lantik Sekda Chandra,SH.MM Berjalan Lancar Dan Hikmad

/ 29 September 2021 / 9/29/2021 05:40:00 PM



BREAKING NEWS

Laporan : Bambang.MD/ AWDI

       POLICEWATCH.NEWS:LAHAT.

Bertepat Di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, pads rabu (29/09/2021). digelar Acara pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Jabatan penjabat pimpinan tinggi pertama Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Pengambilan sumpah Jabatan tersebut di lakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang S.H melantik Chandra S.H. M.M jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Lahat. Sekda Lahat yang baru saja di lantik ini sebelumnya menjabat menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan Sekda definitif Kabupaten Lahat yang telah melalui mekasnisme, dengan lelang yang dilaksanakan tim seleksi itu. dan dihadiri Wabup Lahat, H Haryanto SE MM, Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK Kajari Lahat Fitrah,SH, Dandim 0405 Lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat,

Para Staf Khusus Lahat, pejabat eselon lingkungan Pemkab Lahat, dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang S.H mengucapkan selamat kepada Chandra S.H. M.M yang sekarang telah dilantik menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) secara Definitif Kabupaten Lahat.

" Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Sekda Lahat yang baru saja di Lantik, saya berharap kepada sekda lahat yang baru bisa membantu saya untuk memajukan dan kerjasama membangun kabupaten lahat " BERCAHAYA " ucap Cik Ujang.

Dilanjutkan Cik Ujang S.H, mengatakan jadilah pemimpin yang bukan sekedar pejabat serta membangun pemerintah ini dengan yang Positif dan jagan takut dengan kesalahan kalau kita benar.

"Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja, seperti DPRD Lahat serta Forum Pimpinan Daerah (FKPD) dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam menghadapi hambatan tugas pembangunan dan pemerintahan ," Tegas Cik Ujang

Komentar Anda

Berita Terkini