DPC GMNI Garut Siap Gelar Pelantikan dihadiri Arjuna Ketua Umum DPP GMNI

/ 10 September 2021 / 9/10/2021 09:23:00 PM

 


Garut-POLICEWATCH.NEWS-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut yang di nahkodai oleh Jajang Saepuloh, S.IP, M.Si akan segera menggelar  pelantikan pengurus baru periode 2021-2023.


Sebelumnya pada tanggal 21 Agustus 2021 bertempat di Aula Pamoyanan Garut telah dilaksanakan Konferensi Cabang Luar Biasa (Konfercablub)  sebagai tindakan penyelamatan organisasi dikarenakan Kepengurusan DPC GMNI Garut sebelumnya tidak mampu lagi menjalankan tugasnya sehingga berdampak pada  hilangnya eksistensi dan keutuhan organisasi.


Berdasarkan hasil Konfercablub  tersebut menetapkan keputusan Jajang Saepuloh, S.IP., M.Si. sebagai Ketua DPC GMNI Garut periode 2021-2023 secara aklamasi dan telah sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Rapat formatur telah selesai dan menghasilkan jajaran kepengurusan DPC GMNI Garut  yang siap membawa GMNI Garut kearah yang berkemajuan" ujar Jajang.

Banyak sekali agenda-agenda organisasi yang tertunda dan harus segera dilaksanakan, fokus kita kedepan disamping menyiapkan pelantikan, kita juga sudah mulai melakukan kaderasi-kaderisasi disetiap kampus.

Kami (DPC GMNI Garut) dan seluruh Komisariat GMNI Garut dengan tegas tetap konsisten dibawah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI Ketua Umum Arjuna Putra Aldino dan Sekjen Muh. Ageng Dendy.

Dengan akan dilantiknya kepengurusan DPC GMNI Garut diharapkan kedepannya GMNI Garut akan lebih baik dan mampu membawa GMNI menjadi lumbung kader yang berkualitas serta mampu menjaga eksistensi dan menjawab seluruh tantangan zaman.(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini