SENIOR HIPMI GARUT SEGERA HIPMI JABAR KELUARAKAN SK KARATEKER

/ 10 September 2021 / 9/10/2021 09:20:00 PM

  

         Garut-POLICEWATCH.NEWS:

Beberapa Senior HIPMI Garut berkumpul di Cafe "Tempat Biasa" membicarakan Keprihatinan atas Kondisi Kepengurusan HIPMI hasil Muscab pada bulan Februari 2021

Demikian dikatakan Juru Bicara para senior HIPMI Garut tersebut kata Agus Indra Arisandi

Dalam pertemuan tersebut telah menghasilkan Point sebagai berikut

1. Bahwa pada pasal 5 ayat 1 ART, menyebutkan bahwa Anggota biasa, yaitu anggota yang telah berusia 17 (tujuh belas) tahun sampai 40 (empat puluh) tahun. Dengan ketentuan tidak sampai 41 tahun (empat puluh satu) tahun dan telah memenuhi kewajiban sebagaimana diatur dalam peraturan organisasi

Pasal 2 ART, anggota luar biasa, yaitu anggota biasa yang telah berusia 41 (empat Puluh satu) Tahun keatas.

Lampiran V Pedoman Organisasi tentang Petunjuk teknis (Juknis) Persyaratan pencalonan dan pemilihan Ketua Umum HIPMI bagian C poin memiliki KTA yang masih berlaku.

Dengan kata lain bahwa pengurus Hipmi harus memiliki status keanggotaan yang jelas sesuai dengan ART dan Pedoman Organisasi yang berlaku, dan Sdr H. Adi Pribadi pada saat ini sebagai formatur BPC HIPMI Kabupaten Garut bersatatus keanggotaan sebagai anggota luar biasa karna berusia lebih dari 41 (empat pulih satu) tahun, atau di artikan KTA sudah tidak berlaku lagi. 

2. Tidak mampu membuat pengajuan SK kepengurasan seperti pasal 14 Ayat 12 ART, dimana pengajuan SK kepengursan paling lambat 15 Hari setelah selesai pelaksanaan MUSCAB.

3.Tidak mampu menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan BPD HIPMI Jabar Tanggal 15 Maret 2021 tentang pelaporan Muscab.

Oleh karena itu kami Para Senior dan anggota mendesak kepada BPD HIPMI Jabar Untuk segera menelaah dan menertibkan SK KARATEKER BPC Hipmi kabupaten Garut dan apabila proses penertiban organisasi ini tidak terwujud sampai, Kami Sesepuh dan Anggota BPC HIPMI Kabupaten Garut akan menggelar pelaksaan MUSCABLUB sesuai arahan pasal 17 ART

Demikian hasil Pertemuan antara senior dan Anggota HIPMI Kab Garut meminta HIPMI Jabar segera menindaklanjutinya

Hadir pada Pertemuan tersebut senior HIPMI antara lain Sulaeman Zakey, Agus Joy Ridwan, Asep Hendra Bhakti, Agus Indra Arisandi dan beberapa Anggota HIPMI lainnya ..Jelas Jubir Agus Indra Arisandi(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini