Dua kepala desa di Lantik Oleh Bupati lamtim.

/ 12 September 2021 / 9/12/2021 07:35:00 PM

 

Lamtim.POLICEWATCH,NEWS ,Dalam rangka pelantikan kepala desa girikarto dan Desa Sambikarti kecamatan sekampung kabupaten Lampung timur di hadiri oleh beperapa OPD Organisasi perangkat daerah kabupaten Lampung timur.

Lanjut,Dalam Acara pelantikan kepala desa di gedung kantor desa girikarto.(Senin 6/9/21)juga melaksanakan pokres kesehatan.

Hadir Dalam Acara pelantikan PAW Dua kepala desa tersebut.Hadir bupati Lampung timur .Drs,H.M.Dawam Rahardjo.M,Si, Drs.Samin Saleh.Asisten 1)Yudi Irawan,Sso,s.kadis PMD ,Drs.Edy Susilo camat sekampung dan Penggerak PKK Kec.Sekampung tak luput ikut menghadiri saat pelantikan kepala desa beserta tokoh masyarakat/pemuda 

Dan Anggota/Polsek Sekampung AKP Muliawati Nurtia kusnadi S.IP, S.IK 

Bripka Indra Setiawan (Kasi Humas)

Brigpol Rio Setiawan (Bhabin)

Briptu Agus Budianto (Bhabin)

Koramil.Kapten inf Damiri Bakri, serta Serma Sukoto Babinsa sekampung.

Dalam sambutan bupati Lampung timur M.Dawam Rahardjo ,ber- pesan ,mudah mudahan se usai pelantikan ini Dua kepala desa bisa membawa kinerja semua perangkat desa yang lebih baik . selamat ke pada para kepala desa girikarto Gunawan,S,E.dan kepala desa Sambikarto Sugito.

Begitu juga sebaliknya Gunawan kepala desa girikarto.ucap terima kasih ke pada bupati Lampung timur BPK.H.M.Dwam Rahardjo.mudah mudahan kami Sebagai kepala desa Baru bisa membawa kinerja Semua perangkat desa girikarto untuk membangun Desa kami,.supaya desa girikarto lebih maju dalam menjalankan roda pembangunan.Walopun masih dalam pandemi ini 

Pewarta(Samadi)Kota Metro,Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini