Stop Pungutan Liar, Sat Binmas Polres Bangka Barat Sosialisasikan Saber Pungli Ke Masyarakat

/ 12 September 2021 / 9/12/2021 09:44:00 PM

 


Bangka.policewatch.news:

Sat Binmas Polres Bangka Barat mensosialisasikan Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli. Sosialisasi ini dilakukan personil Sat Binmas Polres Bangka Barat di tempat-tempat keramaian masyarakat seperti pertokoan, pasar ataupun di pusat layanan publik lainnya.Minggu (12/9/ 2021).

Kasat Binmas, AKP Edwar seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan,sosialisasi ini terus kami lakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan di pelayanan publik.

” Ini semua agar kegiatan dimasyarakat bebas dari pungutan liar baik premanisme atau pun organisasi-organisasi lainnya,” Ujar Sat Binmas.

kasat Binmas Polres Bangka Barat 

AKP Edwar mengatakan personel Sat Binmas akan terus berpatroli dan mensosialisasikan saber pungli untuk memberantas pungli sehingga semua birokrasi pelayanan publik bersih dari pungutan liar.

” Semua stakeholder pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kita rangkul semua untuk sosialisasikan saber pungli dan disamping itu, protokol kesehatan untuk cegah Covid-19 juga harus kita jalankan,” Ujar Sat Binmas.

Hendy okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini