Gerakan FORUM PEDULI CIKAJANG Terus Menerus Menebar Kebaikan

/ 17 September 2021 / 9/17/2021 01:46:00 PM

 

Garut-POLICEWATCH.NEWS-Suasana Kekompakan,Kebersamaan dan Rasa Saling Memiliki ditunjukan oleh para Anggota FPC Cikajang yang tergabung di dalamnya di antaranya PP,GMBI,

gibas,Masyarakat umum

Forum agen sembako

Sholgan,Apdesi cikajang

GFC,SPBUN,KOMBES di wilayah Desa Cikajang Kecamatan Cikajang Garut (16/9/2021), di lokasi pembangunan rumah milik warga yang menjadi korban musibah kebakaran beberapa minggu lalu.

pada kesempatan tersebut  pula di pimpimpin langsung oleh Ketua umum FPC cikajang Deni Dayat Hidayat,untuk menyerahkan Bantuan berupa uang tunai Rp 10juta,hasil dari sumbangan donatur FPC,Secara simbolis uang tersebut di serahkan kepada korban,dan di saksikan para pengurus FPC dan Panitia pembangunan.

Ketua umum FPC Deni Dayat Hidayat mengatakan,Bahwa uang sebesar Rp 10 juta tersebut merupakan bentuk empati dan kepedulian antar sesama yang tunjukan oleh para relawan FPC di kampung cikancung,Rt 01 Rw 08 Desa Cikajang,Kabupaten Garut.


ALHAMDULILAH hari ini FPC Menyerahkan bantuan uang kepada warga yang terkena musibah sebagai bentuk kepedulian dari mereka ,katanya.

Bendaha FPC Nuryaman berharap,keluarga korban kebakaran di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut,Semoga kedepan mendapatkan rizki yang melimpah dari ALLOH SWT, Harapnya.

Sementara ketua umum FPC Deni dayat hidayat mewakili rekan-rekanya menuturkan,para relawan dan simpatisan FPC ini memiliki tujuan satu yaitu kebersamaan,kekompakan,rasa saling memiliki terhadap warga cikajang yang mengalami musibah.

Kedepan,tidak hanya dalam hal musibah saja namun dalam kebaikan apapun kami akan berusaha untuk gotong royong untuk cikajang,katanya.

Ia menambahkan,fungsi FPC Sebagai untuk menebar kebaikan FASTABIKU BILHOEROT berlomba lomba dalam kebaikan jembatan aspirasi antar sesama warga,jembatan aspirasi sesama masyarakat,menjadi penengah penyelesaian masalah-masalah di masyarakat yang dihadapi warga.

Hal tersebut tentunya tak terlepas dari peran kesolidan para pengurus FPC.(Dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini