Kapolda Sumsel Silahturahmi Kejati Sumsel Guna Tingkatkan Sinergisitas

/ 7 September 2021 / 9/07/2021 11:11:00 PM

 


Laporan : Bambang.MD

SUMSEL,POLICEWATCH.NEWS - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, melakukan Silahturahmi kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Selasa (7/9/2021)

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta jajarannya dan saat tiba digedung adiyaksa disambut langsung oleh Kajati Sumsel Drs M.Rum,SH didampingi Wakajati, Drs.Muhamad Naim, Aspidsus Victor Antonius Saragih, Aspidum Sutikno SH. Asintelijen I gede Ngurah Sirada.SH.MH.

Dalam Kesempatan itu Kajati Sumsel M.Rum menyampaikan  ucapan terimah kasih atas kehadirannya bersama pejabat yang hadir di kantor Kejati Sumsel Selasa (7/9)

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto juga menyampaikan ucapan terima kasih karena kedatangan kami disambut baik oleh Kajati Sumsel terang " Jendral bintang dua ini.

Kehadiran kami disini lanjut Kapolda untuk menjalin silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polda Sumsel Dan Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Saya mengajak pejabat utama Pollda Sumsel kesini, agar kita bisa melakukan Kordinasi dan komunikasi yang baik kedepannya  khususnya dalam penegakan hukum ucap " Kapolda

Masih sambung Kapolda agar kita bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Provinsi Sumsel.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel diantaranya Irwasda Kombes Pol Ulung Sampurna, Direskrimsus Kombes.Pol Muhammad Barly,

Ramadhani, Sik, Ditreskrimum Kombes Pol.Hisar Sialigan dan Diresnarkoba Kombes Pol, Heri Istu Haryono,

Komentar Anda

Berita Terkini