Kapolsek Kopang Bersinergi Bantu Warga Perbaiki Jalan

/ 4 September 2021 / 9/04/2021 09:23:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Tengah (NTB ).

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi bersama Camat Kopang Lalu Sarkin Junaidi, S.Sos, M.Si, turut serta berjibaku membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak di dusun Bage desa Monggas kecamatan Kopang.

Kapolsek Kopang mengatakan bahwa aksi gotong royong atau kerja bakti di dusun Bage merupakan salah satu bentuk sinergitas kepolisian dengan masyarakat.

"Bersama bapak Camat Kopang dan masyarakat dusun Bage, kami berjibaku memperbaiki jalan yang rusak. Yang mana, jalan tersebut menghubungkan desa Monggas dengan dusun Montong Batu desa Muncan," kata AKP Suherdi, Jumat (03/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu saling bahu membahu dalam membangun desa dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. Dengan begitu, masalah tidak berpotensi menjadi konflik horizontal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya di desa Monggas.

"Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu mengedepankan Prokes Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang endisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," imbuhnya."MN".




Komentar Anda

Berita Terkini