Ketua LBH Intan Angkat Bicara,Akan Digelarnya Pelantikan Wabup Bekasi Terpilih H.Akhmad Marjuki

/ 26 September 2021 / 9/26/2021 10:08:00 PM





Laporan:Amun JG

     KAB.BEKASI. POLICEWATCH.NEWS:

Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Mendagri dan Pemerintah Provinsi Jawa barat untuk meneruskan dan melanjutkan proses pemilihan wakil Bupati menuju pelantikan Wabup Bekasi terpilih dalam waktu dekat ini.

Pro kontra terkait pelantikan Wabup terpilih ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat kabupaten Bekasi.

Ata Suryadi SH Ketua LBH Pencinta Keadilan angkat bicara"

Menyikapi pelantikan Bpk. Haji Akhmad Marjuki yang di lakukan oleh kementrian dalam Negeri dan Gubernur Jawa barat itu adalah sesuatu yang memang wajib harus sudah di lakukan, karena  peristiwa ini sudah melalui proses  keputusan politik, dan proses keputusan hukum.,ucap Ata Suriadi SE,SH Ketua DPD LBH Intan yang berkantor di Jl.Cibuntu No 15  Bekasi Jawa barat.

Dikatakan Ata, "Jadi proses politik dan proses hukumnya sudah selesai jadi wajib di lantik Wabup terpilih H.Akhnad Marjuki ,tegasnya.

Kalau masih  ada kelompok masyarakat  atau pihak lain yang berbeda pendapat, dan beranggapan bahwa ini tidak sah dan lainya ya silahkan tempuh jalur hukumnya, proses hukumnya, karena perselisihanya sudah terbit Mendagri sudah meminta Fatwa Mahkamah Agung, tukas nya.

"Dan jika masih di dapati kelompok masyarakat Bekasi yang mengatakan ini cacat hukum dan lainya,  karena proses hukumnya sudah selesai, tutup Ata Suriadi SE,SH.



Komentar Anda

Berita Terkini