Ledakan Hebat Meluluh lantakan 10 Rumah Milik Warga

/ 11 September 2021 / 9/11/2021 12:25:00 PM

 



      PASURUAN.POLICEWATCH.NEWS:

Belasan rumah warga Dusun Macan Putih, Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur luluh lantak akibat ledakan dasyat diduga berasal dari bahan-bahan pembuat Boom ikan. Sabtu (11/9/2021).

Salah satu warga mengatakan, suara ledakan terdengar begitu dahsyat,  sangking dahsyatnya beberapa rumah warga roboh ratah dengan tanah ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari hasil pantaun awak media dua rumah milik warga terlihat ratah dengan tanah, sedangkan sepuluh rumah mengalami kerusakan cukup parah ada sebagian atapnya maupun dindingnya yang tetlihat jebol.

Untuk korban dari ledakan itu sendiri seorang warga dilaporkan meninggal dunia dan seorang lagi kritis dan masih di larikan ke Puskesmas terdekat untuk penanganan medis.

Ledakan itu sendiri belum diketahui penyebabnya,  pihak kepolisi menyelidiki dan memintai keterangan dari sejumlah saksi untuk memastikan penyebab terjadinya ledakan yang sangat dahyat tersebut, beberapa sumber meyakini, ledakan terjadi dari bahan-bahan kimia yang biasa di digunakan untuk membuat bom ikan (Bondet), ada juga warga yang mengatakan ledakan terjadi akibat kebocoran gas elpiji. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini