Secara Virtual, Panglima TNI dan Kapolri Ucapkan terima kasih atas Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Sumbawa

/ 11 September 2021 / 9/11/2021 10:47:00 AM

 


POLICEWATCH-Sumbawa.

Serbuan Vaksin tetap terus dilakukan Oleh TNI-Polri serta Pemerintah Daerah di Wilayah masing-masing Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi dalam pencegahan Virus,yang masih mewabah sampai saat ini. 

Hal ini terbukti dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang bersinergi dalam melaksanakan Vaksinasi terhadap warga yang berlokasi di SMKN 01 Sumbawa, Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa. Jumat,10/09/2021.


Kegiatan yang langsung pantau oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Kab. Sumbawa Bapak Abdul Rafiq, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.( Han ) dan Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., mendapat antusias yang baik dari masyarakat serta Siswa SMKN 01 Sumbawa yang saat itu melaksanakan Vaksin. 

Dalam rangkaian kegiatan Vaksinasi tersebut Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kab. Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa, dan Kapolres Sumbawa melaksanakan Video Conference dengan Bapak Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan Vaksin yang berada di Kabupaten Sumbawa yang ditemani oleh Ketua DPRD, Dandim dan Kapolres.

Saat ditemui di lokasi Kegiatan Vaksin, Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri Mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi ini karena terlihat antusias masyarkat sangat besar terhadap kegiatan Vaksinasi ini.


"Saat Video Conference tadi Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang sedang kita laksanakan ini dan berpesan agar kegiatan Vaksin ini harus tetap kita laksanakan guna memenuhi target sehingga kekebalan Komunal di NTB segera tercapai" ungkap Dandim.

Selain di Dalam Kota Sumbawa, Kegiatan Vaksinasi ini pun serentak dilaksanakan di Seluruh kecamatan Kabupaten Sumbawa."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini