Lina Camat Serah terima jabatan baru

/ 14 September 2021 / 9/14/2021 02:00:00 PM


Lamtim.policewatch.news:

Akuntannewsid.Bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara sertijab.5 kecamatan.di laksanakan di aulah BPU Kecamatan batanghari,/Selasa/14/9/21)

Dari 5 kecamatan di antaranya.kecamatan  metro kibang camatan sekampung camatan Pekalongan dan kecamatan Batanghari.

Dalam acara sertijab turut hadir Polsek Batanghari koronil dan jajaran dari Forkopincam kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur.dan seluruh tamu undangan.

.Adapun Sertijab tersebut di antara selamet harianto camat Pekalongan Suparman camat sekampung Indra Gunawan camat metro kibang Mira hayati.dan camat marga tiga Sarmin yiah.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung timur M.Dawam Rahardjo, ia mengajak untuk senantiasa menghaturkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan hidayahnya, sehingga kita masih diberikan kesempatan dan kekuatan untuk dapat hadir ditempat ini dalam rangka Serahterima jabatan barunya untuk 5 camat.

Lebih lanjut, Kata Pak Dawam ,memberikan saran dan masukan kepada Camat yang baru  semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah ini ,dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Serah terima jabat  ini,yang dilaksanakan pada penilaian rolling kemaren. Dan didasarkan atas hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Lampung timur. Ucap Dawam.


Dan Secara terbuka dan kompetitif. Proses seleksi kemaren telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan, dengan harapan, agar pejabat yang terpilih sebagai Camat yang baru di serahterimakan, adalah mereka yang cakap dan memiliki kompetensi sesuai kualifikasi pendidikan, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi. Jelasnya


Semua proses pemilihan dan penempatan pejabat pada suatu instansi didasarkan atas kemampuan dan potensi yang dimiliki seorang pejabat, peralihan tugas di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal yang biasa, guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat,


oleh sebab itu bagi para Camat yang telah dilantik agar dapat segera mempelajari, memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada, agar terhindar dari kesalahan dalam melaksanakan tugas tersebut, selain itu juga ia meminta kepada seluruh camat untuk memahami semua tugas pokok dan fungsi jabatanya)


Semua dilakukan guna tercipta pelayanan dan sistem pemerintahan yang baik di kemudian hari,untuk iti kepada para camat yang baru dapat melaksanakan fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi dan koordinasi, sehingga tercipta sinergitas yang solid dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung timur,

Pewarta(Samadi)Kota Metro,Lampung

Komentar Anda

Berita Terkini