Seorang Warga Desa Semoyang Jadi Korban Penipuan Oknum ASN.

/ 14 September 2021 / 9/14/2021 03:58:00 PM



POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Salah seorang warga Desa Semoyang Kecamatan Praya Timur Loteng, H Lukman mengaku bahwa dirinya tertipu oleh oknum ASN  yang berinisil F.

Menurut  H Lukman menuturkan kepada awak media Policewatch  bahwa, saya percaya karena terduga pelaku menunjukkan nama nama yayasan penerima bantuan aspirasi Lalu Riadi. hal itulah yang membuat diri saya percaya , apalagi yayasan yang mendapatkan dana aspirasi tersebut rata rata dari Praya Timur.paparnya.

Ia menambahkan, proyek aspirasi dewan yang dijanjikan tersebut dikerjakan akhir tahun 2020, namun sampai saat ini belum terealisasi. hal itulah membuat dirinya berusaha mencari Lalu Riadi Fathur, untuk menanyakan secara langsung kebenarannya. ternyata, Lalu Riadi tidak mengakui dan tidak pernah memerintahkan siapapun.

Awak media menghubungi  terduga pelaku "F" melalui  Via Handphone  akan tetapi  tidak mau mengangkat ya sehingga  berita dipublikasikan  selasa 14/09/2021.

 Dengan peristiwa  tersebut  H Lukman selaku korban akan melaporkan  terduga pelaku kelaparan penegak hukum  dalam waktu dekat,apabila tidak ada itikad baek pelaku,pungkasnya."MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini