Pengurus Lindu Aji DPC Kendal Sowan atau Audensi ke Bupati Kendal Dico M Ganinduto di Kantor kejanya

/ 28 September 2021 / 9/28/2021 08:06:00 PM

 .

 

          Kendal policewacth.news. 

Menjelang pelantikan, Para Pengurus Kecamatan (PK) Lindu Aji Seluruh Kabupaten Kendal Pengurus DPC Lindu Aji Kendal“Sowan” atau lakukan audiensi dengan Bupati Kendal, Dico M Ganinduto di kantor kerjanya, Selasa (28/9/2021).

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu diawali dengan perbincangan santai, sekaligus mengulas persiapan pelantikan 20 Pengurus Kecamatan (PK)  Lindu AJI Sekabupaten Kendal yang rencananya akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang.

“Kami bersilahturahmi dengan bupati serta menyampaikan rencana pelantikan dan program kerja Lindu Aji Kendal kedepannya,” kata Ketua DPC Lindu Aji Kendal, Sigit Wiseno.

Sigit menyampaikan, selain silaturahmi dikesempatan itu pihaknya sekalian meminta ijin kaitanya dengan rencana Pelantikan Pengurus Kecamatan  Lindu Aji Kendal.

“Alhamdulillah kami didampingi Kesbangpol di perkenankan dan di ijinkan namun dengan kapasitas maksimal 100 orang dan juga prokes ketat,” jelasnya.

Sebagai ormas, kata Sigit, dia memposisikan sebagai mitra dan pengontrol sosial pemerintah. Pihaknya juga akan mengawasi jalanya pemerintahan supaya lebih baik lagi.


“Kalau kegiatanya positif kita siap membantu. Insyaallah kita kawal masa pemerintah ini sampai berakhir nanti,” beber Seno sapaan akrabnya.


Dia mengaku dalam waktu dekat, setelah dilakukan pelantikan pengurus, nantinya akan segera menggelar rapat kerja, untuk membuat program dan kegiatan kedepanya. Seno berharap Lindu Aji semakin diterima oleh masyarakat dan teman teman ormas lainya di Kendal.


“Semoga Kendal semakin kondusif, maju dan pola pikir masyarakatnya semakin luas,” tukas dia.


Sementara Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengapresiasi atas kehadiran Ormas Lindu Aji. Pihaknya mempersilahkan diadakannya kegiatan pelantikan pengurus kecamatan, namun demikian bupati tetap menggingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan.


“Saya apresiasi kehadiran mereka (Lindu Aji). Keberadaan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), baik berupa ormas keagamaan, pemuda hingga politik diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi rakyat, khususnya di Kendal. Maka itu kami meminta agar ormas apa saja bisa berkomunikasi dengan pemerintah daerah, sehingga bisa memberikan manfaat dan kesejahteraan,” pungkas Dico.


(Nyaman)

Komentar Anda

Berita Terkini