Polda NTB dan Polres Loteng Kunjungi Kediaman Dua Polwan Purna Bhakti

/ 1 September 2021 / 9/01/2021 10:56:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

 Perwakilan Polwan Polda NTB dan Kabag SDM  Polres Lombok Tengah, AKP Nuraini beserta sejumlah anggota melakukan kegiatan anjangsana ke rumah dua orang Polisi Wanita (Polwan) yang memasuki purna bhakti.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag  SDM AKP Nuraini menjelaskan, kegiatan anjangsana tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian, kecintaan dan kebersamaan kepada senior Polwan yang memasuki purna bhakti (pensiun).

"Kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT Polwan yang ke-73 tahun 2021," kata Kabag SDM Polres Lombok Tengah, AKP Nuraini di kantornya, Rabu (1/9/2021).


Dua perwira Polwan Polres Lombok Tengah yang memasuki purna bhakti itu adalah Kompol Purnawirawan Suharti dan IPTU Purnawirawan Ni Putu Janiati yang keduanya berdomisili di Lombok Tengah.

Kabag SDM berharap, para senior Polwan yang purna bhakti dan kembali ke masyarakat agar tetap semangat untuk mengabdi dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyatakatan lainnya, terutama dalam membantu penanganan wabah Covid-19 yang sampai saat ini melanda dunia termasuk Indonesia.

Kabag SDM menambahkan, HUT Polwan dirayakan setiap tanggal 1 September. Dan tahun ini mengambil tema "Transformasi Polri Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju"MN".



Komentar Anda

Berita Terkini