Puluhan Botol Minuman Tuak dan Brem, Disita Petugas Polsek Pujut.

/ 12 September 2021 / 9/12/2021 04:19:00 PM

 



POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Polsek Pujut Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan puluhan minuman tradisional jenis tuak dan belasan brem. Operasi minuman memabukkan tersebut dilakukan di rumah terduga pelaku yang berlokasi di Jurang PP desa Rembitan, Kecamatan Pujut  Kabupaten  Lombok Tengah,Sabtu (11/9/2021).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono.SH.SIK MH., melalui Kapolsek Pujut, IPTU Lalu Abdurrahman menyampaikan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif maka pihaknya menggelar operasi minuman keras.


"Saat melakukan operasi,dirumah terduga pelaku penjual yang  berinisual "A" alias "olog"petugas kepolisian berhasil mengamankan minuman tradisional memabukkan jenis Tuak sebanyak 40 botol dan Brem 11 botol," sebut Kapolsek.

Menurut  Kapolsek  minuman  tersebut sangat membahayakan diri sendiri ,maupun  orang lain akibat dalam kondisi  setengah sadar atau mabuk,jelasnya

Kapolsek menambahkan ,kami mendapatkan informasi  bahwa ada warga yang menjual  minuman  memabukkan dengan inisial" A" alias "Olog"kami  langsung ke TKP dan berhasil mengamankan terduga pelaku,demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Pujut. Untuk sementara Saat ini terduga pelaku wajib lapor pungkasnya"MN ".



Komentar Anda

Berita Terkini