Truk Bermuatan Styrofoam Ludes Terbakar di Jalan Raya Krian-Surabaya

/ 28 September 2021 / 9/28/2021 05:00:00 PM

 

 

        POLICEWATCH.NEWS,.SURABAYA.

Truk bermuatan styrofoam dari arah Krian yang hendak menuju Darmo Satelit Surabaya terbakar hebat truk yang di ketahui bernopol S9638 UN. Kejadian tersebut ketika dalam perjalanan melintasi jembatan layang Trosobo. Selasa (28/09/2021)

Seorang saksi mata mengatakan truk yang mengangkut styrefoam tersebut melaju dari arah krian menuju kota Surabaya, saat sesudah melintas jembatan layang Trosobo atau tepatnya di depan SPBU terdengar suara ledakan yang cukup kuat, seketika itu si sopir menghentikan laju truk tersebut untuk mengecek ternyata di bagian bak truk api sudah memebara membara.

"Ketika terdengar suara ledakan sopir langsung berhenti dan mengecek namun api sudah membesar dan terus membara hingga menghabiskan semua muatan dan menghabiskan seluruh bagian belakang truk, tak lama kemudian dua unit mobil PMK Kabupaten Sidoarjo datang ke lokasi dan api berhasil di padamkan.

Senada apa yang di katakan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulityono mengatakan ke awak media9, awalnya truk yang disopiri Ratno Wahyudi, (45 tahun) asal Desa Keterungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, melaju dari arah Barat (Krian) menuju ke arah Timur (Surabaya).

"Truk bermuatan styrofoam ini berangkat dari Krian hendak mengirim muatannya ke kawasan Darmo Satelit, Surabaya. Sesampai di lokasi kejadian, atau selepas dari turunan flyover truk meledak dan berhenti,"ujarnya.

Lebih lanjut AKP Sugeng mengatakan melihat suwara ledakan tersebut sopir kemudian mencari pertolongan untuk memadamkan api karena tampak semakin membesar. Sayangnya truk yang bermuatan barang yang mudah terbakar, api dengan cepat membakar seluruh bagian truk berwarna kuning tersebut,"pungkasnya. (Dor)




 

Komentar Anda

Berita Terkini