Polsek Batukliang,Rutin Patroli Dan Menyampaikan Himbauan Kepada Warga.

/ 28 September 2021 / 9/28/2021 04:18:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah (NTB).

Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli ke pasar tradisional  Barabali Kecamatan Batukliang, Selasa (28/9/21).

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Batukliang menghimbau dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang berada di pasar agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan. 


"Kami secara rutin mengingatkan dan memberikan beberapa penekanan kepada penjual maupun pembeli untuk selalu memperhatikan barang beharganya, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan" Ucap Kapolsek Batukliang Iptu I Gede Gisiyasa. 

Di samping itu juga, Polsek Batukliang juga menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak warga untuk melakukan vaksinasi

"Kami juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,serta mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serat sangat penting untuk meningkatkan Healt Immunity" Tutup Kapolsek.MN".





Komentar Anda

Berita Terkini