Yayasan Taajul Islamiyyah Indonesia Santuni Yatim dhuafa ,serta tebar wakaf Al Qur'an

/ 25 September 2021 / 9/25/2021 09:56:00 AM

 

        Garut-POLICEWATCH.NEWS:

Dalam upaya membantu dan meringankan beban di masyarakat Yayasan Taajul Islamiyyah Indonesia ,Terus lakukan agenda rutin bakti sosial pembagian sembako untuk dhuafa dan Santunan Yatim dan wakaf mushaf Al Qur'an (24/9) di Kp Tutugan Desa haruman Kecamatan Leles .

Terpantau oleh media 150 Paket santunan selesai dibagikan , dihadiri dan disaksikan oleh kepala desa Haruman Avip Pevari , Ketua LKS YATA  Anton Halima 

Dalam keterangannya Ketua Yayasan Taajul islamiyyah Indonesia KH Abu Addien Al Anshory "Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, Ini adalah agenda rutin kami dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan terutama anak anak yatim, Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Desa Haruman yang sudah bekerjasama dengan kami juga Para donatur yang telah menitipkan sebagian amanahnya keyayasan kami ".

Lanjut Abu Addien " Insya Alloh dalam waktu dekat akan bersama sama membangun Masjid Attauhid di kp Tutugan Ds Haruman kec.Leles karena kondisinya yang kurang Layak ". 

Melihat kondisi masjid harus segera dibangun , Ketua LKS YATA Yang biasa disapa Abang Anton sampaikan pesan untuk  " Bapak  bupati,  wakil  bupati , gubernur wakil gubernur memohon bantuannya buat pembangunan masjid di wilayah kampung tutugan desa haruman bisa segera dibangun". (Dera)**"

Komentar Anda

Berita Terkini