Cukup Membawa KTP Berobat di RSUD Bangil Gratis..!!

/ 8 Oktober 2021 / 10/08/2021 07:54:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN–Kabar gembira bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil yang ber plat merah ini akan menggelar bakti sosial (Baksos) pengobatan secara gratis dalam rangka rasa peduli kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut  diselenggarakan di RSUD Bangil atau lebih tepatnya di Jalan raya Raci-Bangil, Masangan, Jawa Timur  dan dibuka, Senin (18/10/2021).

M Hayat selaku humas RSUD Bangil mengatakan Pengobatan Secara gratis ini diharapkan masyarakat untuk bisa hadir, selain gratis dibuka untuk umum,"ujarnya. Jumat (08/10/2021).

"Untuk jenis-jenis pengobatan yang di tangani RSUD Bangil secara gratis antara lain nyeri pada sendi, nyeri pada otot, syaraf dan lligamen dan tak perlu ragu untuk yang mengobatinya-pun oleh tenaga profesional Dokter Spesialis Orthopedi dan menggunakan alat canggih.

M Hayat menambahkan bakti sosial dan pengobatan gratis yang di selanggarakan RSUD Bangil ini dibuka pendaftaran paling lambat Kamis 14 Oktober 2021. 

"Pembukaan dibuka sejak pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB.

Adapun syarat dan ketentuan untuk pendaftaran hanya cukup membawa KTP asli atau Fotocopy dan usia wajib diatas 17 Tahun. Atau anda bisa menghubungi Humas RSUD Bangil, M Hayat /Kes. atau ke saya pribadi,"tukasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini