Dalam Pelaksanaan Apel"Ini Pesan Pembina Upacara"Perbanyak Syukur Dan Sabar".

/ 4 Oktober 2021 / 10/04/2021 05:27:00 PM

 


Policewatch-Lombok Tengah.

Pagi hari ini senen di lapangan Madrasah Aliyah Darul Aminin NW Aikmual pada pukul 07:15. WIB sedang berlangsung Apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan satu Minggu sekali dengan para petugas, pembina Upacara Fakhrurrozi, S.Pd Dalam Amanatnya menyampaikan Marilah kita Banyak Sabar dan Bersyukur. Senin (04-10-2021)

Apel pagi yang diikuti oleh semua siswa dari MTs dan MA, Para Waka, Kepala TU dan Dewan Guru beserta staf. Kegiatan ini berlangsung selama 30 menit dengan tujuan untuk menyampaikan informasi penting terkait tugas dan kewajiban sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.  Dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.


Fakhrurrozi, S.Pd Sebagai pembina Upacara dalam Amanatnya mengingatkan,  kita sebagai guru pendidik dan tenaga kependidikan untuk perbanyak syukur atas nikmat dan rezeki yang Allah berikan “Bapak Ibu mari kita jalankan  tupoksi kita masing-masing dalam bertugas yang diberikan amanah, jangan pernah menolak jika diberi kepercayaan. Jalankan tugas dengan baik dan tanggungjawab. Jangan sekali-sekali berpikir masa bodoh dengan keadaan. Karena kita sudah menjadi Bagian keluarga MADANI mari kita jaga dan harumkan Madrasah kita ini”.

Fakhrurrozi, S.Pd menambahkan, mengingat peristiwa G30S PKI bagaimana kejamnya pemberontakan yg terjadi namun berakhir tragis bagi para pelakunya mereka di habisi oleh Mayjen Soeharto cs, dan banyak jg contoh Negara lain seperti Libya yg presiden nya di kudeta dengan kejam karna dulu dia juga meraih kekuasaan dengan cara kejam juga, jd buat kalian para santri yg akan jd pemimpin dimasa depan harus mngambil pelajaran dari sejarah tersebut, jangan pernah meraih kekuasaan dgn cara-cara inkonstitusional karna akibatnya akan berakhir buruk. Jelasnya.

Di kesempatan yang sama selesai Apel, pada wartawan policewatch, Munawir, S.Pd mengingatkan kepada semua peserta apel“ Dalam menyampaikan sesuatu haraplah dengan bahasa hati, agar yang menerima dapat memahami apa yang kita sampaikan. Jangan pernah segan menyampaikan sesuatu untuk kebaikan bersama. Mari kita bekerja setulus hati menjalankan amanah yang diberikan untuk mensukseskan tugas dan fungsi agar roda pendidikan dibawah naungan yayasan ponpes Darul Aminin NW Aikmual ini berjalan baik dan mendapatkan apresiasi oleh masyarakat lebih lebih orang tua wali sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai secara bersama-sama bertekad untuk berkerja dengan kesabaran yang  tinggi dalam mengemban tugas yang diamanahkan, dan perbanyak bersyukur atas nikmat yang diberikan” tutupnya.

 "FR"

Komentar Anda

Berita Terkini