Faksin masok desa ,Dari Ikatan alumni universitas Indonesia wilayah Lampung

/ 16 Oktober 2021 / 10/16/2021 11:08:00 PM

  

       POLICEWATCH,NEWS Lampung

Timur.,Wakil gubernur Lampung Chusnunia cahlim di dampingi Bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo Meninjau faksinasi masal di desa Siraman kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur..jum,at /15/10/21)

Dalam acara faksinasi masal ini turut mendampingi  dari Kapolres Lampung timur AKBP  Zaky Alkazar.SH.MH. kodim Lampung timur Muhamad Darwis.yang di Wakili danramil.pekalongan kapten jumingan. kepala dinas kesehatan Lampung timur.dr,Nanang, forkompemda Lampung timur Serta PKK Lampung timur,Camat Pekalongan Selamet ,kepala pukesmas kecamatan pekalongan Yusi Amelya.,  kepala kades Siraman Ismu, serta seluruh  Elemen masyarakat kecamatan pekalongan yang Antusiansi mengikuti antrian Vaksinasi masal.

Dalam sambutanya Wakil gebernur Lampung .Chusnunia Chalim,"ucap terima kasih dari semua jajaran Nakes yang telah melaksanakan kegiyatan ini.karna Tanggung jawab nakes saat ini cukup di bilang berat.tapi sebagai nakes tetap semangat .dan kami ucap terima kasih.ucap nya.

Lanjut wakil gubernur Lampung ini dengan sapaan Bu Nunik. Untuk faksin masal ini Ada 500 dosis Vaksin.Artinya sekarang masyarakat Lampung tidak kekurangan Vaksin.Setelah pk persiden Jokowi kunger di Lampung ucap Bu Nunik.Dengan sambil tersenyum  nyapa masyarakat Pekalongan.

Lebih lanjut,Dalam Sambutanya Bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo MS,i.dalam acara ini Vaksinasi salah satu program pemerintahan pusat untuk melaksanakan kegiatan Vaksin  masal .tujuanya masyarakat kabupaten Lampung timur bisa mendapatkan Vaksin tahap pertama dan seterusnya 

Untuk itu masyarakat jangan takut takut untuk ikut Vaksin .karena Vaksin ini bikin hidup kita sehat segar dan bugar.maka dari itu kami sebagai bupati Lampung timur .sangat menghimbau dan mengajak masyarakat bila mana ada paksin masal agar segeralah untuk ikut Vaksin.


Dari itu di sampaikan camat Pekalongan Selamet Hariyanto .SE.MM. kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia wilayah Lampung dan untuk di Pekalongan ini "di hadiri oleh Wakil gubernur Lampung Chusnia Chlalim. Belyau Adalah salah Satu Alumni Dari Universitas Indonesia Wilayah Lampung,dan untuk Vaksin diharapkan akan selesai bulan Desember 2021 tutup(SM)

Komentar Anda

Berita Terkini