Kajati Sumsel Kunjungan Kerja Kejari Lahat

/ 4 Oktober 2021 / 10/04/2021 11:16:00 PM

 


Laporan : Bambang.MD

        POLICEWATCH.NEWS - LAHAT

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel DR Muhammad Roem, SH MH beserta rombongan kabag TU dan  Intelijen melakukan kunjungan kerja kejaksaan negeri lahat Senin (4/10/2021)

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kejati Sumsel tersebut dalam rangka Inspeksi mendadak berupa kunjungan kerja.

Dalam kesempatan itu Kajati Sumsel M.Roem langsung melakukan cek personil sekaligus melihat kondisi sarana dan prasarana yang ada di Kejari Lahat. Inspeksi mendadak (sidak) selain Kejari Lahat juga dilakukan kunker di Kejari Muara Enim dan Kejari Pagaralam.

Inspeksi mendadak, Kajati Sumsel DR. MUHAMMAD ROEM, SH MH didampingi langsung Kajari Lahat Fithrah SH, menyempatkan melihat kesiapan Kejari Lahat dalam rangka penilaian Satker Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi yang akan dinilai oleh Kemenpan RB nantinya.

Kajari Lahat Fitrah  menjelaskan, kepada wartawan inspeksi mendadak yang dilakukan Kajati Sumsel merupakan hal yang biasa dilakukan kepada jajaran yang meliputi wilayah yang bersangkutan. Inspeksi mendadak tersebut merupakan hal yang sangat positif guna memacu personil dibawah agar selalu siap bertugas secara profesional sesuai aturan yang ada.

“Dalam kesempatan ini kami sangat senang dikunjungi oleh Pucuk pertama Pimpinan Kejaksaan Sumatera Selatan. Kedatangan beliau menambah motivasi kerja bagi para Pegawai Kejari Lahat, ujarnya


Kami juga mendapatkan arahan petunjuk beliau untuk bekerja professional dan tetap kompak saat melaksanakan tugas. Jangan melakukan perbuatan yang mencemarkan nama baik institusi Kejaksaan RI,”ungkap Kajari Lahat Fithrah SH."

Komentar Anda

Berita Terkini