Kapolsek Praya Tengah Aprisiasi Kinerja Wartawan Khususnya Media Policewatch

/ 7 Oktober 2021 / 10/07/2021 05:30:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah

Kedatangan wartawan Media Policewatch,dalam rangka Silaturahmi dengan Kapolsek Praya Tengah  untuk mempererat hubungan kemitraan, yang bertempat  di Desa Kelebuh Kecamatan Praya Tengah  Kabupaten Lombok Tengah. (5/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Praya Tengah "Ipda Geger MP. Suringgana" mengatakan, Silaturahmi ini untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan rekan-rekan  media yang sudah terjalin lama dan  baik. Paparnya.

Untik saat ini Peran media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,akan tetapi tentu,dalam memberikan informasi haruslah sesuai dengan apa yang ditemukan,jangan sampai memberitakan hal hal yang sifatnya "hoaks"terangnya.

Terkait dengan pengungkapan  berita kasus diwilayah Hukum Polsek Praya Tengah rekan-rekan Jurnalis bisa langsung menghubungi Kanit Reskrim  yang menangninya atau untuk memberikan keterangan dengan melaksanakan press release.

"Geger"berharap, agar insan pers profesional dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga Kamtibmas.

"Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan, ibaratnya polisi dan media seperti Sayur dan Bumbu"tidak bisa dipisahkan,apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

 Sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan Kepolisian bisa terus terjalin dengan baik dan solid.harapnya.

Sementara itu, anggota Media Nasional Policewatch NTB, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Praya Tengah beserta segenap personil atas waktu dan kesempatan  silaturrahmi ini.

Menurutnya Pers dan Polisi adalah mitra dan perlu menjalin kordinasi yang baik, saya kira silaturrahmi dengan Kepolisian akan memudahkan masyarakat luas dalam memberikan informasi sehari-hari." Fahrun R"

Komentar Anda

Berita Terkini