Kecelakaan Melibatkan Sepeda Motor dan Dump Truck, Kakak Beradik Tewas di TKP

/ 11 Oktober 2021 / 10/11/2021 10:28:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Lagi-lagi kecelakaan terjadi di jalan Raya, kali ini menimpa kakak ber adik asal Desa Beji Dusun Ketiron Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ia mengendarai sebuah sepeda motor dengan berboncengan nopol N 6396 TCG sedangkan lawannya dump truck, tepatnya kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Probolinggo, atau lebih tepatnya di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (11/10/2021). 

Diketahui identitas korban yang tewas tersebut kakak beradik Bagus (18) Rahmat Ageng Sebayu (14) asal Desa Beji Dusun Ketiron Kecamatan Beji, belum diketahi secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, pihak berwajib masih memintai keterangan dari berbagi saksi dan supir Dump Truck.

Menurut salah seorang yang berada di tempat kejadian, terjadinya kecelakaan berlangsung begitu cepat kami tidak tau pasti penyebabnya.

"Tiba-tiba kedua korban sudah tergeletak di tengah jalan dan ada Dump Truk menepi,"tuturnya.

Sementara itu Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani, saat di mintai keterangan awak media ia membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa timnya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kronologi pastinya kecelakaan tersebut.

"Dilihat dari kerusakan motornya yang cukup parah, tabrakan tersebut dengan kendaraan besar. Namun Truk dan sopirnya sudah kita amankan," ujarnya.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini