Ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi Menyerahkan Berkas Ke Kantor Kesbangpol

/ 27 Oktober 2021 / 10/27/2021 09:17:00 PM

 .

Laporan: Amun JG

Kota Bekasi.Policewatch.news: Ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi, M. Mamin Dulkhoir, S.H bersama jajaran pengurusnya pukul 13.30 WIB, menyerahkan berkas ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi.

Untuk penyerahan berkas Ke kantor Kesbangpol ketua DPD didampingi dengan jajaran pengurus diantaranya :

1. Purwadi, S.H,.M.H

2. Erman, S.H

3. Mustofa

4. Yance

Dalam penyerahan berkas ketua DPD dengan jajaran pengurusnya disambut baik dengan petugas Kesbangpol pemerintahan Kota Bekasi.

Setelah berkas diserahkan oleh ketua DPD dan diterima langsung dengan petugas Kesbangpol Kota Bekasi, bahwa isi berkas akan dipelajari sesuai dengan Alamat Kantor, domisili, legalitas, akte pendiri, AD/ART, Kemenkumham, dan jenis kegiatan yang akan dijalankan oleh lembaga DPD KPK Tipikor Kota Bekasi, "ungkapnya.


Petugas Kesbangpol setelah membeikan tanda terima berkas dan diterima langsung oleh ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi, nantinya setelah paling lama 2 (dua) minggu kedepan atau 14 (empat belas) hari kerja akan ada kunjungan ke kantor Sekretariat DPD, “ungkap petugas Kesbangpol Kota Bekasi, pada Rabu. (27/10/2021)


Menurut petugas Kesbangpol Kota Bekasi bahwa kunjungan yang dilakukan oleh para petugas Kesbangpol ke kantor sekretariat DPD yang mana nantinya untuk memastikan alamat kantor sekretariat, selain itu kantor dimaksud sesuai tidak dengan kriteria kantor, ”ungkapnya.


menurut RM. Purwadi, SH., MH. kalau kita sudah terdaftar di pemerintahan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), tentunya kita akan melakukan pelaporan kegiatan. Baik untuk dokumentasi DPP dan juga intansi pemerintah Kota Bekasi, yang mana tujuannya agar pemerintahan daerah dapat memberikan dana pembinaan terhadap lembaga yang kita jalankan, “ungkapnya.


Mudah - mudahan setelah berkas dan legalitas diterima oleh Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bekasi, semua kegiatan dan program kerja kedepan baik yang sudah dijalankan ataupun yang belum dijalankan terkonsep dengan baik, sesuai harapan kita semua.


Niat dengan tekad yang kuat mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat berjalan sesuai harapan, dan tentunya kegiatan yang kita lakukan nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Komentar Anda

Berita Terkini