Ketua DPRD Buka Sidang Rapat Paripurna lll Dihadiri Bupati Lahat Membahas Rencana Kerja

/ 11 Oktober 2021 / 10/11/2021 04:50:00 PM

 



Pewarta : Bambang.MD

POLICEWATCH.NEWS-  LAHAT. Bupati Lahat,Cik Ujang.SH Didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM menghadiri Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021-2022 dalam rangka membahas rencana kerja DPRD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2022, Senin ( 11/10/2021 ), bertempat di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Lahat.

Rapat Paripurna III Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021-2022 secara langsung di buka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST dengan agenda membahas rencana kerja DPRD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2021-2022 dimulai.

Anggaran Belanja DPRD merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari APBD dikarenakan DPRD merupakan bukan perangkat daerah, maka sekretaris DPRD bertugas menyusun anggaran DPRD yang terdiri dari, Belanja pimpinan dan belanja Anggota DPRD, dan belanja menunjang kegiatan DPRD yang diperlakukan kedalam satuan kerja perangkat daerah sekretariat DPRD Kabupaten Lahat.


Turut hadir dalam rapat tersebut,Kasdim 0405 Lahat, para Anggota DPRD Kabupaten Lahat,  Assisten,Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Kabag, Kakankemenag,Ketua Bawaslu, Direktur RSUD dan seluruh Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua Ikatri yang diwakili, Ketua GOW, Anggota DWP, Ketua Persit yang diwakili serta tamu undangan."

Komentar Anda

Berita Terkini