Telah terjadi lakalantas di jalan Siraman kecamatan pekalogan kabupaten lampung timur .

/ 11 Oktober 2021 / 10/11/2021 05:03:00 PM

 

POLICEWAYCH,NEWS.Mtero Lampung

Lamtim.ZL.Menurut informasi saksi mata Rahman Selaku pengemudi koldisel. kejadian lakalantas adu kambing mobil grenmaek dengan koldisil di jalan Siraman .di sebabkan dugaan sopir ber plat nomor polisi ,BE.8303,RY.hilang kendali dan oleng lawan jalur .menabrak mobil Saya koldisil bernomor polisi.BE.8921.CI. yang dari arah gedung dalem menuju pekalongan.

Dari kejadian laka lantas pada hari ini Senin/12/10/21)PKL.14.30.m.Siang langsung ditangani dari pihak lakalantas Lampung timur.

Menurut  Edwin.kejadia laka lantas ini mobil gremk.dari arah pekalongan menuju gedung dalum.entah kenapa tiba tiba pengemudi mobil gremk ini lari ke kanan dan menghantam mobil koldisil .dugaan sementara akibat laka lantas ini sopir dengan keadaan ngantuk.karna kami belum bisa untuk menanyakan koban


Untuk saat ini korban lakalantas  pengemudi mobil grenmaek mengalami luka berat di bagian kepala mata kanan meletus dan di larikan ke rumah sakit umum.Ahmat yani metro, dan untuk Saat ini kendaraan kita derek  menuju polres Lamtim.untuk penylidikan laka lantas  lebih lanjut .


Pewarta:SM.

Komentar Anda

Berita Terkini