Lima camat di lantik oleh walikota

/ 11 Oktober 2021 / 10/11/2021 05:06:00 PM

 


POLICEWEATCH,NEWS Kota Metro Lampung

Metro. Dalam sambutannya Walikota Metro Wahdi menyampaikan harapan kepada para Camat dan para Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Metro agar dapat menerima amanah ini dengan baik serta dapat meneruskan berbagai tugasnya.

“Kepada para Camat serta para Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Metro kiranya dapat menerima amanah ini dengan baik, dan dapat meneruskan tongkat estafet pimpinan dari pejabat sebelumnya, juga dapat meningkatkan dan menyempurnakan lagi berbagai hal yang terkait dengan kegiatan administrasi dan koordinasi di bidang pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan lain sebagainya,” katanya. 

Lanjutnya, Wahdi juga mengingatkan kepada para Camat dan juga kepada segenap aparatur Pemerintah Kota Metro lainnya agar tetap menanamkan dan melaksanakan Prinsip Tata Kelola pemerintah yang baik yaitu transparansi, aspiratif dan akuntabilitas.

Dengan serah terima jabatan Camat ini maka akan terjadi pergantian Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Menurutnya keberadaan Tim Penggerak PKK di Kecamatan sangat diperlukan agar perempuan yang ada di wilayah kecamatan dapat berperan aktif melalui PKK, untuk bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing.


Wahdi didalam mengakhiri sambutannya mengucapkan kepada para Camat dan para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Metro. “Selamat dan sukses melaksanakan tugas, semoga harapan yang kami sampaikan dapat dipahami serta diresapi dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.


Pada acara tersebut hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Para Asisten dan Staf Ahli Pemkot Metro


Pewarta:Sm

Komentar Anda

Berita Terkini