Pasca musda,partai Golkar kota Pangkalpinang langsung gelar rapat pleno pertama dan dikpol

/ 23 Oktober 2021 / 10/23/2021 07:51:00 PM

 


Bangka Belitung PoliceWatch News

Dpd partai Golkar kota pangkalpinang menggelar rapat pleno pertama pasca kepengurusan baru yang terbentuk melalui musda beberapa waktu yang lalu.

Partai Golkar kota Pangkalpinang menggelar rapat pleno dan pendidikan politik kepada pengurus partai Golkar kota Pangkalpinang dan kecamatan se-kota Pangkalpinang yang dihadiri anggota Rudi kepala Kesbangpol kota Pangkalpinang.

Dalam rapat pleno dan dikpol tersebut dihadiri ketua,sekretaris,bendahara dan seluruh pengurus tingkat kota,kecamatan dan kelurahan se-kota pangkalpinang.

Rapat pleno digelar terkait pembagian SK kepengurusan baru masa bakti tahun 2021-2026 dan pendidikan politik.Pendidikan politik digelar memberi pendidikan politik kepada pengurus dan kader partai Golkar kota Pangkalpinang.

Kepengurusan baru partai Golkar kota Pangkalpinang bertekad penuh di pemilu legislatif dan pilkada di kota Pangkalpinang,

Sekretaris partai Golkar kota Pangkalpinang Edi Sunanta mengatakan diselenggarakan rapat pleno ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru dan membagikan SK kepengurusan partai Golkar masa bakti 2021-2026.

Edi Sunanta juga mengatakan bukan hanya rapat pleno tapi diselenggarakan nya pendidikan politik kepada kepengurusan partai Golkar kota Pangkalpinang yang baru.

"Hari ini kami partai Golkar kota Pangkalpinang menyelenggarakan rapat pleno dan pendidikan politik pasca musda partai Golkar beberapa waktu yang lalu,kami juga membagikan SK kepengurusan yang baru"ungkap Edi sunanta.


Hendy okfriansyah/Andre  Pascal

Komentar Anda

Berita Terkini