Pemuda Pancasila Kecamatan Belinyu Mengadakan Vaksin Gratis

/ 14 Oktober 2021 / 10/14/2021 02:22:00 PM

 


    Bangka Belitung.Policewatch.News: 

BANGKA . Ormas Pemuda Pancasila PAC Belinyu, membuka gerai vaksin kepada 250 masyarakat Kecamatan Belinyu, Kamis (14/10) pagi, di SM Kopitiam Pasar Baru Belinyu. 

Hal ini merupakan, upaya Pemuda Pancasila Belinyu dan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, dalam membantu mempercepat angka vaksinasi di Kabupaten Bangka. 


Seperti yang dikatakan Sekjen Pemuda Pancasila PAC Belinyu, Joni Firmansyah, saat diwawancara disela kegiatan itu. 

Menurut Joni, hal ini juga sebagai upaya mereka dalam membantu peningkatan vaksinasi Polri. Vaksin yang disalurkan ini, kata Joni, adalah vaksin dosis pertama, dengan jenis vaksin Pfizer. 

" Percapatan vaksin ormas Pemuda Pancasila, dari MPC, dan melalui PAC Belinyu, dosis 1, dalam rangka membantu program vaksinasi Polres Bangka. Jenis vaksin Pfizer," ucap Joni. 

Targetnya, kata Joni, sebanyak 250 dosis vaksin disalurkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belinyu, yang belum divaksin, dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Belinyu. 

Sementara, Ketua Pemuda Pancasila PAC Belinyu, Fariyanto alias Putik berharap, kegiatan seperti ini, adalah upaya mereka kepada masyarakat, dalam meningkatkan angka vaksinasi, serta menekan penyebaran virus Corona. 

" Harapan kami Pemuda Pancasila Belinyu, bisa bekerja sama dan membantu masyarakat dalam percepatan vaksinasi ini, dan menekan angka penyebaran virus Corona," kata pria yang kerap disapa Putik. 

Dengan adanya kegiatan ini, ormas Pemuda Pancasila menjadi ormas yang pertama di Kabupaten Bangka dalam menggelar vaksin massal. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Babinkamtibmas Polsek Belinyu, Satuan Intelkam Polres Bangka, serta bendahara Pemuda Pancasila Belinyu Erwin. 


Hendy Okfriansyah



Komentar Anda

Berita Terkini