Radio komunikasi Ciantra (RKC) dan Pemdes Ciantra melakukan Penyegaran seluruh anggota Linmas dan keamanan yg berada di wilayah Desa Ciantra.

/ 24 Oktober 2021 / 10/24/2021 01:18:00 PM

 Minggu,24 Oktober 2021.

Laporan : Amun JG

KAB.BEKASI.POLICEWATCH.NEWS:

Kepala Desa Ciantra Mulyadi fernando, kembali mengadakan kegiatan penyegaran seluruh anggota keamanan yg tersebar di wilayah desa Ciantra,cikarang selatan kabupaten bekasi,yang mana kegiatan tersebut sempat terhenti di karenakan masa pandemi Covid 19 secara Nasional. 

"Tujuan dari penyegaran petugas keamanan ini  diantaranya sebagai ajang silaturahmi antar petugas keamanan desa Ciantra" itulah salah isi sambutan dari kepala desa Ciantra.

Sedangkan RKC sendiri yg di ketuai oleh Diego maradona di harapkan agar bisa memonitoring dan mengkoordinir seluruh keamanan yg tersebar di wilayah desa ciantra. 

Dengan media Handy Talky (HT)  anggota keamanan dapat memberikan informasi lebih cepat, dan harapannya dapat mengurangi tindak kejahatan di lingkungan masing-masing. 


Edi prayitno (staf desa Ciantra) salah satu orang yang membentuk RKC, memaparkan bahwa dengan adanya kerja sama RKC dan pemdes Ciantra akan lebih mempermudah program kerja pemdes Ciantra khususnya dalam segi keamanan.

Komentar Anda

Berita Terkini