Agenda GPAN Metro Tahun 2022, Sosialisasikan Programnya Ke Dunia Pendidikan

/ 27 November 2021 / 11/27/2021 06:53:00 PM



Metro Lampung,POLICEWATCH,NEWS.

Dewan Perwakilan Daerah Generasi Peduli Anti Narkoba Metro tahun 2022 akan Exsis sosialisasikan Program GPAN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Hal itu diakui Ahmadi, Ketua DPD Kota Metro kepada Media POLICEWATCH,NEWS dikediaman nya, Kamis malam (25/11/2021).


Menurutnya kepada DPD Metro akan berusaha akan mulai bergerak guna membantu BNN dan Kepolisian dalam menekan peredaran gelap Narkoba khususnya di kota Metro.


Diantara program yang akan di sosialisasikan ke dunia pendidikan, terutama tingkat pendidikan SMP, SMA dan Mahasiswa. Hal itu Ia katakan usai kordinasi dengan Humas GPAN Metro dikediamannya setelah mengikuti sosialisasi di DPW GPAN Propinsi di Graha Saburai Bandar Lampung.


Karena menurutnya Masyarakat harus ikut merasakan keberadaan GPAN, tapi untuk sementara Pihaknya fokus ke Dunia pendidikan, setelah itu baru merambah ke tingkat Kelurahan dan tingkat Kecamatan.


Selanjutnya jika memungkinkan GPAN Metro juga berencana mengembangkan sayapnya kepada Masyarakat umum kota pendidikan tersebut.



Hal tersebut Ia tegaskan setelah DPW GPAN Propinsi Lampung mensosialisasikan program Mereka kepada Mahasiswa, Pelajar dan Organisasi Masyarakat atau Ormas di kota Bandar Lampung baru baru ini.


Pewarta:Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini